Muahahahaaa!!!
gue mau cerita ah, sekalian nyombong sih kalo gue pernah jadi model ckck.. gak pernah ya? ih sian amat.. yuk denger cerita pas gue pemotrean...


hmm waktu itu di hari yang Lupa, Tanggal Lupa dan Jam juga Lupa, gue menuju ke suatu tempat dimana semua para model pemotretannya dateng dan pastinya TERMASUK gue. Kan gue juga model!!
Nah setelah semua model udah terkumpul TERMASUK gue juga kita semua berangkat menuju studio pemotretan yang berlokasi di Mediterania deket Citra Land belakangnya Taman Anggrek dan di depan kali. Kita semua berangkat menggunakan mobil temen gue, gak semuanya juga sih ada beberapa yang naik motor.. GILA itu Sumpah karena modelnya banyak jadi semua di mobil desek-desekan dan kali ini GAK TERMASUK gue di dalam mobil, gue ditaro di bagasi yang angin AC nya cuma terasa kaya angin siulan daus mini. Tapi gak apa-apa namanya model pasti pertamanya harus sengsara dulu.. hehehe
Hoaaammmmm -_-"
ngantuk nih padahal apalagi gue barusan abis dengerin Radio Kancut yang lagunya ngrock abis :(, gak deng lagunya galau bikin tambah ngantuk ditambah lagi penyiar nya yang lagi stress, emosi, dan galau juga gara-gara tetangganye...!! eh tapi pas Radio Kancutnye abis gue jadi gak ngantuk lagi dan gue bingung mau ngapain ini?? untungnya gue inget kalo gue dikasih PR sama Izza yang serba 12, nah mumpung gue lagi melek yuk ah gue kerjain PR nya..
Haii setelah kurang lebih sebulanan gue menghilang (sibuk menuju UN) gue balik lagi nih,, dan postingan kali ini gue akan mereview produk soto instant alias SOTOJI (Soto Jamur Instant).. Penasaran?, Cuss ahhh..

Ini dia SOTOJI

           Seperti yang sudah kita ketahui bahwa soto-soto di Indonesia beragam banget, mulai dari soto ayam, soto betawi, soto kaki, soto babat, soto mie, dll.. Dan sekarang ada soto yang baru nih yang siap bersaing dengan soto Indonesia yang lainnya yaitu SOTOJI (Soto Jamur Instant) "Soto jamur yang lezat Tinggi kandungan serat & protein nabati".. SOTOJI adalah inovasi baru terhadap soto-soto di Indonesia yang diproduksi oleh PT. TRI RASTRA SUKSES SEJAHTERA (Bogor-Indonesia) selain kelebihannya adalah Intanst (masaknya cepet gak perlu repot-repot) soto ini dilengkapi dengan JAMUR TIRAM yang mengandung akan mineral, vitamin (B1, B2, dan C), zat besi, kalsium, gizi, dan nutrisi yang tinggi serta rendah karbohidrat, kalori, dan lemak. Hayoo gimana? Penasaran ya? Yuk Lanjut..