Hobi Gambar? duh udah lama banget mungkin pas gue masih duduk di kelas 1 sd gue udah suka tuh sama yang namanya gambar, dan saking lamanya itulah ada hal-hal yang gak bisa gue lupain sepanjang umur gue.. banyak kejadian-kejadian yang menyenangkan dan ada juga yang tidak menyenangkannya, semua itu sudah terangkum secara tajam setajam.. hmm apa ya? emang pengen tau banget?...
Disela-sela kekosongan waktu yang gue punya, maklum pengangguran.. abang gue mencoba untuk memanfaatkan kekosongan waktu yang gue punya itu untuk ngerjain tugas kuliahnya. Ngerepotin sih sebenernya tapi ya sekalian gue belajar juga, gue pikir tugasnya itu  berupa matematika, bhs. indonesia atau lain sebagainya ternyata tugasnya adalah Membuat Video yang berkaitan dengan materi Character Building, dimana tugas tersebut HARUS selesai sebelum UTS berlangsung, jadi tuh tugas ibaratnya kaya syarat gitu untuk bisa ikutan UTS! Kuliah ternyata repot ya, gue kuliah gak ya? hmm.. tahun besok aja deh haha

Nah dari tugas Character Building itu dibagi beberapa kategori tapi semuanya berhubungan dgn wawancara sih, diantaranya wawancara bersama Bencong Pengamen, Pengamen, Tukang galih kubur dll, dan kebetulan abang gue bersama kelompoknya dapet tugas wawancara Bencong Pengamen. Nah pembagiannya gak sampe disitu  aja, dalam pembuatan tugasnya di kelompok kerja juga dibagi-bagi lagi diantaranya Pembuat Makalah, Pembuat Skenario, Pembuat Laporan Kerja, Pembuat Video, dan ternyata abang gue dapet bagian si Pembuat Video. Dikarenakan abang gue kurang bisa ngedit video ya udah Gue deh dimanfaatin, sian ye nasib seorang adik apalagi pengangguran.

*HARI KEDUA*
Hari kedua diawalai dengan tamparannnya tasmin di bokong gue, bukan karena emang dia napsu sama gue tapi katanya dia kesel sama gue yang selalu ngentutin dia disaat tidur.. Yaah Tas hilaf tas, maafkan hamba.. Hehe. Seperti layaknya manusia normal disaat pagi hari, *Terus menurut lo kita gak normal??* Kita mandi, sedikit olahraga muka, dan sarapan dan lagi-lagi Makan kali ini gratis hehe teteeepp.. Maklum kita irit *bilang aja kere* sst aahh.. Nah setelah kegiatan pagi hari selesai kita lakukan, kita berencana untuk pesan tiket kereta, mumpung masih di rumah saudaranya Arief kita manfaatkan motor milik pamannya untuk pergi ke stasiun hehe, I Love Gratisaann.. Sebenarnya bukan gue sih yang ke stasiun karena memang motornya cuma ada 1 ya udah akhirnya diputuskan hanya Verdi dan Furay yang berangkat. Kita ngarep banget dapet tiketnya ekonomi lagi ya maklumlah ya kan krkrkrkr,, tapi sangat disayangkan si Furay dan Verdi tephon dari stasiun yang mengatakan bahwa tiket kereta ekonomi untuk hari esok (karena kita akan pulang besok / Hari ke 3) habis.. Katanya ada tapi untuk 3 hari berikutnya! Woiiiii.. Kita cuma bawa duit ala kadarnya kalo kita harus pulang 3 hari lagi yang akan datang Kita mau makan apaaa???. Akhirnya setelah dirembukan kita sepakat untuk ke Halte beli tiket bus, nah rencana kita untuk ke Halte sekaligus menutup pertemuan kita dengan saudara-saudaranya Arief, kita packing-packing buat ke Halte lalu berpamitan. Di saat berpamitan gue sendiri merasakan haru yang mendalam dari diri gue sendiri karena walaupun gue cuma numpang nginep sehari tapi gue berasa numpang sebulan, ciuss nih gue enelan jujur.. Karena emang asli saudara-saudara Arief itu Baiknya dahsyat banget, yah lo tau sendirilah ya orang jawa kaya gimana pokoknya kita berterima kasih banget deh sama saudaramya Arief, saking baiknya membuat kita jadi merasa merepotkan kalo harus nginep sehari lagi hehe sebenernye sih ngarep. *abaikan*.

Woi!! Kok woi sih? Ada gitu ya mengawali cerita dengan "woi"? Entahlah gue juga bingung mau mengawali dengan apa!.. Gini nih gue punya suatu cerita tentang gue dan sahabat gue waktu di SMA, padahal gue sebenernya juga bingung pertemanan gue itu bisa dibilang sahabat atau masih sekedar teman soalnya gue pun bertememan cuma 2 tahun aja ketika duduk di kelas 2 (XI) dan 3 (XII) SMA, tapi itu gak pentinglah yang penting itu ketika kita Travelling ke Jogja dengan UANG ala KADARNYA. Maklum saat itu kita dadakan merencanakan travellingnya, duh kayaknya gak seru ya kalo gue cerita udh langsung ke pertengahan, kayaknya lebih enak di mulai dari awal deh! Gimana kalo dari pas gue masuk SMA? Gak gak, bisa 200 lembar, Gimana kalo dari gue pas naik ke kelas 2? Gak gak, bisa ampe 100 lembar, nah Gimana kalo dari gue pas naik ke kelas 3? Haha gak juga deh, bisa ampe 59 lembar, OKE! Gue mulai dari pertengahan gue kelas 3 aja wokeee?? Woke aja deh lagi juga kan gue yang nulis bukan lo, eh maap *piss*