Akhir Bulaaaannnn........... Bahkan Akhir Tahuuuuunnn!!!!
Tandanya gue harus posting gambar-gambar gue di bulan Desember ini, tapi.. untuk bulan
Desember ini gak sebanyak gambar di bulan November, gak percaya? nih liat..


Kenapa bisa banyakan bulan November? karena,
1. Sketchbook gue abis tepat di bulan Desember
2. @GambarHarian gak mengadakan #30DaysDrawingChallange
3. Sibuk gawe selama 3 Hari SAJAH di Restaurant
4. Sakit -_-
udah itu aja, okedeh langsung aja nih liat hasil gambar gue di bulan Desember ->
Tutorial ini gue buat karena hanya sekedar membantu aja..
kalo kalian udah tau ya udah diliat aja, tapi kalo tutorial ini penting banget buat kalian yaudah yuk dipraktekan.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah beli domain ".com" nya dulu, dimana?
di tempat penjualan domain dan hosting. pada tutorial ini gue beli domainnya di Domainesia.com

nyookk dimulai, cekibrot
Haiii.. kembali lagi dengan saya UpiUpil dalam Acara...

ah lebay!!
Postingan kali ini cuma mamer doang kok sumpah gak boong selain itu mau minta kritik dan sarannya juga tenang ilustrasi-iustrasi yang gue buat minggu ini, kenapa gue butuh kritikan? karena gue juga lagi dalam tahap belajar membuat ilustrasi jadi kritikan itu penting banget buat gue, okray

Lah Pil, katanya kalo gambar-gambar mau di posting di akhir bulan?
iya maap ya -_- karena emang lagi ada keperluan aja dan karena takut juga kalo di akhir bulan nanti pulsa modem gue habis dan gue gak bisa posting.. tapi tenang gue gak bakal berhenti gambar jadi di akhir bulan tetap ada gambar-gambar yang pasti gue posting :D

yuk diliat nih ilustrasinya :
Jadi pada tanggal yang gue lupa dan bulan yang juga gue lupa, keluarga gue dapet undangan dari tetangga yang mau nikahan, nah pas liat lokasinya ternyata di Bandung, gue sama keluarga gak tau deh tuh mau dateng apa gak soalnya jauh bener lokasinya lagi juga males bawa mobilnya. tapi setelah hampir seminggu dan 3 hari sebelum hari pernikahan tetangga gue kita sekeluarga mutusin untuk dateng maklum tetangganya tetangga deket jadi gak enak gitu kalo gak dateng.

3 Hari Kemudian

Nah pas hari H nya kita jalan deh tuh ya berame-rame ada nyokap gue, abang gue, dan kakak cewek gue beserta suaminya sekaligus dia yang bawa mobilnya, eh karena jalanan pun gak macet kita sampe Bandung cuma dalam waktu 3 setengah jam doang cepet kan.. tapi ada hal yag bikin gue merinding saat di perjalanan (udah di Bandung), pas kita ngelewatin suatu pasar gitu yah nah disitu macet tapi gak terlalu parah kaya di Jakarta, disela-sela kemacetan itu ada mobil di belakang mobil gue yang ngeleuarin suara Klakson gak ada berhenti-berhentinya BERISIK sampe kita ngomongin tuh orang itu di dalem mobil.. kira-kira gini percakapannya..
Ciee gitu aje judulnye (padahal udah masuk awal bulan).. haha iya nih mulai sekarang kayaknya di akhir bulan gue harus postingan beberapa gambar yang gue gambar saat bulan itu juga, ngerti gak sih maksudnye? susah dipahamin ya? maklumlah..
yuk nih liat beberapa gambar yang gue buat di bulan November...

  • Kumpulan Gambar untuk ikut #30DaysDrawingChallange by @GambarHarian

jadi tuh @GambarHarian ngadain #30DaysDrawingChallange yang setiap harinya dari day1 sampe day30 dia tuh ngasih tema gitu buat digambar dan nantinya di post ke twitter, tapi sayangnya gue cuma gambar beberapa hari aja, gak sampe 30.. karena gue juga baru gabung disana jadi gak mungkin gue langsung gambar sampe 30 gambar, gemporr -_-

 "Finger Puppetspil"
for Day 22
Theme : Something Red