Hehe...
Gak usah panjang lebar untuk kalimat pembukanya kali ya? secara ini blog untuk gambar-gambar gue bukan blog untuk curhatan hati, alah.. APA? Mau bilang gue Jomblo?

Nih cekidot deh ilustrasi yang hari ini gue buat sambil menunggu buka puasa :D
>>

Udah gak usah komentar liat postingan baru gue, gue tau lo pada kangen ama gue kan? Bahaha ngareepp!!
Nah, kali ini gue gambar salah satu tokoh comedian luar favourite gue, namanya Charlie Chaplin.. udah pada tau kan?

Kelamaan kali ya gue ngetiknya kalo jabarin siapa itu charlie chaplin, mending googling sendiri aja ya :D
Nih hasil sketchnya >> semoga anda senang, aseeekk...