Art Nouveau

No Comments



Sebenarnya apasih Art Nouveau itu?

Gue sendiri sih juga gak terlalu paham, soalnya gak ada di matakuliah gue hahahaha IYALAH gue kan mahasiswa informatika.. kalo menurut pandangan gue sekilas sih tanpa harus terpaku sama teorinya, secara visual art nouveau itu semacam art yang concept nya lebih ke klasik, kaya membawa suasana-suasana zaman dulu gitu dengan didominasi hiasan-hiasan Flora.

secara visual art nouveau itu mirip lukisan-lukisan romawi, mesir, kaya gitu-gitu deh wkwk..
coba kalo kata mbah wiki apa ya... *langsung browsing

nah gini nih kata mbah wiki :
"Art Nouveau (French pronunciation: ​[aʁ nuvo]Anglicised to /ˈɑːrt nˈv/atSezessioncz Seceseeng. Modern Stylegerm.JugendstilskSecesia) or Jugendstil is an international philosophy[1] and style of art, architecture and applied art – especially the decorative arts – that was most popular during 1890–1910.[2] English uses the French name Art Nouveau ("new art"), but the style has many different names in other countries. A reaction to academic art of the 19th century, it was inspired by natural forms and structures, not only in flowers and plants, but also in curved lines. Architects tried to harmonize with the natural environment."

Nah gitu deh pokoknye, translate in sendiri deh yak, atau kalo masih gak ngerti tanya aja sama temen-temen kalian pada yang kuliah jurusan DKV :D

Jadi ceritanya diluar dari paragraf pertama yang menanyakan apa itu Art Nouveau, pada intinya gue mau ngasih tau aja kalo belakangan ini gue lagi suka gambar yang terinsipirasi dari Art Nouveau, karena selain tervisualisasikan secara menarik gue juga emang suka yang berbau-bau classic.

Nah gitu deh pokoknye, translate in sendiri deh yak, atau kalo masih gak ngerti tanya aja sama temen-temen kalian pada yang kuliah jurusan DKV :D

and these are two of my artworks, one of which tells of something forgotten..


"Mystery of Wealth"
Acrylic, Pencil, Coloured Pencils on A3 Canson Paper
"Something that can make people be arrogant"



"Forgotten"
Acrylic on Wood
"When people see something only by his eyes, without the head where theres is brain in it"

so???

ahyaa, you can buy these artprints, send me an email if you interest..
kesini ya lutfi.zaka1210@gmail.com


PS :
* Hayooo jangan main comot gambarnya tanpa ijin :D
* Copyright elzakaria @ 2015



0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah selagi Komentar itu GRATIS!!
Dan TERIMAKASIH yang sudah memberikan komentar :D